Rabu, 29 Juli 2009

Tips Menghemat Biaya Browsing

PTC Freak Online
Rekan - rekan semua. Pada artikel kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagi Anda pengguna internet ketika mengadu nasib di dalam dunia PTC, khususnya mengenai penghematan bandwith (bagi yang memilih paket koneksi quota (besarnya data). Apabila Anda berlangganan koneksi internet unlimited tentu hal ini tidak jadi masalah. Apabila ada cara untuk berhemat, mengapa tidak dicoba bukan? Dan tentu saja, hal ini pun akan menambah kesempatan kita untuk lebih optimal dalam dunia PTC.

Jangan sampai Anda yang senang meng klik iklan sebanyak mungkin dengan tujuan untuk mendapatkan penghasilan dollar besar, malah rugi karena begitu banyaknya biaya yang harus dikeluarkan untuk membayar koneksi internet. Kan tidak lucu sama sekali, tujuannya mencari uang gratis di internet tapi malah rekening Anda menjadi membengkak.

Berikut tips - tips yang saya terapkan di setiap program PTC yang saya ikuti.

  • Pakailah browser yang telah mendukung multi tab browsing (IE6/7, Firefox 2, Opera 9). Hal ini akan membantu anda agar tidak terlalu banyak bowser tab di dalam taskbar. Selain itu, juga akan mengurangi beban prosesor. Apabila Anda hanya mengikuti satu atau dua program PTC tentu hal ini tidak akan menjadi masalah.

  • Matikan setting image di browser option (IE) atau preference (Firefox/Opera). Tentu hal ini akan sangat mengurangi beban bandwith mengingat besarnya ukuran image yang jauh lebih besar daripada text.

  • Setelah anda mengaplikasikan hal tersebut di atas, sekarang ketika mulai meng klik iklan, biasanya akan muncul dua frame, yang kecil (bagian atas) terdapat countdown timer dan bagian bawah yang menampilkan iklan website. Ini dia triknya, ketika frame bagian atas sesaat setelah muncul hitungan mundur, maka tekanlah tombol Esc atau klik button stop untuk menghentikan frame dibawah loading. Walau Anda melakukan hal ini, countdown timer akan tetap bekerja. Namun apabila timer tidak berjalan maka anda terlalu cepat untuk menekan tombol stop. Ulangi lagi sampai anda mengetahui timing yang tepat. Ingat, menekan Esc atau button stop setelah countdown timer berjalan sesaat.

Salam Sukses...

0 comments:

Posting Komentar

 

Bisnis Menguntungkan

Ada lagi nih bisnis yang bisa mengalirkan uang ke rekening Anda, tiap harinya bisa sampai Rp 270.000,-. Tidak percaya? Klik saja disini

Ingin cepat dapat uang, dengan sistem yang menerapkan automatic spill over sehingga secara acak url link kita untuk dikunjungi semakin banyak. Dan tentu saja apabila itu terjadi, maka kemungkinan kita untuk mendapatkan uang akan semakin banyak pula. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Text

PTC Freak Online, adalah sebuah blog yang berisi mengenai bagaimana mendapatkan uang di internet secara GRATIS, karena untuk mendaftar di sirus yang bersangkutan tidak dikenakan biaya sedikitpun. Disini akan dijelaskan mengenai PTC, bagaimana mendapatkan uangnya dan cara pembayaran situs PTC tersebut dampai ke rekening kita. Menarik bukan..

Copyright © 2009 Community is Designed by Bie
PTC Freak Online