Kamis, 30 Juli 2009

Bux Marketing

PTC Freak Online
Apa kabar rekan - rekan semua. Kali ini saya akan memberilan informasi mengenai situs PTC lainnya. Seperti situs PTC lainnya, BuxMarketing membayar Anda untuk melihat iklan yang disediakan oleh para sponsor di dalam situs ini. BuxMarketing berusaha untuk menghubungkan pengiklan dengan pelanggan potensial. Dengan cara ini, kedua belah pihak mendapatkan keuntungan dari layanan BuxMarketing. Penghasilan hingga $ 0,01 per klik dan $ 0,005 untuk setiap klik referal. Situs PTC ini menawarkan statistik secara rinci pendapatan Anda dan juga statistik referal Anda.

Uang yang akan didapatkan apabila mengikuti situs PTC ini yaitu:
Anggota Stardard
Penghasilan hingga $ 0,01 per klik dan $ 0,005 untuk setiap klik referal

Anggota premium
Penghasilan hingga $ 0,01 per klik dan $ 0,01 untuk setiap klik referal

Menarik juga bukan, hanya melihat isi iklan dalam waktu beberapa detik saja, Anda sudah mendapatkan uang. Dan tentu saja untuk mendpatkan ini semua tidak dikenakan biaya apapun, karena untuk mendaftar di situs ini GRATIS.

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini, karena kesuksesan dimulai dari pilihan Anda sendiri, apakah ingin mengambil kesempatan ini atau tidak.




Salam sukses...





0 comments:

Posting Komentar

 

Bisnis Menguntungkan

Ada lagi nih bisnis yang bisa mengalirkan uang ke rekening Anda, tiap harinya bisa sampai Rp 270.000,-. Tidak percaya? Klik saja disini

Ingin cepat dapat uang, dengan sistem yang menerapkan automatic spill over sehingga secara acak url link kita untuk dikunjungi semakin banyak. Dan tentu saja apabila itu terjadi, maka kemungkinan kita untuk mendapatkan uang akan semakin banyak pula. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Text

PTC Freak Online, adalah sebuah blog yang berisi mengenai bagaimana mendapatkan uang di internet secara GRATIS, karena untuk mendaftar di sirus yang bersangkutan tidak dikenakan biaya sedikitpun. Disini akan dijelaskan mengenai PTC, bagaimana mendapatkan uangnya dan cara pembayaran situs PTC tersebut dampai ke rekening kita. Menarik bukan..

Copyright © 2009 Community is Designed by Bie
PTC Freak Online