Sabtu, 01 Agustus 2009

Advercash

PTC Freak Online
Apa kabar rekan semua. Ada lagi situs PTC yang membayar Anda. Sama seperti PTC yang lain, cara mendapatkan uang yaitu dengan melihat beberapa detik iklan yang muncul di situs ini, saya perkenalkan Advercash. AdverCash menggabungkan intuisi pengiklan untuk mendapatkan klien baru, dengan intuisi ini kemungkinan untuk mendapatkan uang menjadi lebih banyak. Yang perlu Anda lakukan hanyalah meng klik iklan. Ya, hanya meng klik iklan saja. Cukup sederhana kan? Tidak ada keahlian, energi, atau pekerjaan yang diperlukan, hanya cukup klik iklan, dan Anda akan dibayar! Anda akan mendapatkan komisi untuk setiap memperbanyak url link berdasarkan negara tertentu, sebagian besar adalah $ 0,50 - $ 1,00 setiap klik iklan. Tak cukup? Jika Anda lihat, yang Anda akan memperoleh 25% dari apa yang mereka peroleh dalam penawaran atau penyebaran url Anda, dan $ 0,01 ketika mereka mendaftar juga. Anda juga akan mendapat klik iklan sekitar $ 0,005 $ 0.01 per-iklan.

Setelah menerima minimal US $ 12.50 saldo pada AdverCash account, Anda dapat mencairkan uang tersebut melalui transfer uang AlertPay atau PayPal. Setelah cashout, dan permintaan telah diterima (dalam waktu 30 hari), Anda akan menerima transfer langsung ke account Anda.

Cukup menarik bukan, mendaftarnya pun GRATIS, dan memang seperti situs PTC lainnya yang mendaftar gratis pula.

Jadi mengapa tidak bergabung sekarang dan mulai mendapatkan apa yang menjadi impian Anda. Karena untuk mendapatkan semua itu Anda harus berjuang untuk meraihnya bukan?



Pilihan ada di tangan Anda sendiri...

Salam sukses...



0 comments:

Posting Komentar

 

Bisnis Menguntungkan

Ada lagi nih bisnis yang bisa mengalirkan uang ke rekening Anda, tiap harinya bisa sampai Rp 270.000,-. Tidak percaya? Klik saja disini

Ingin cepat dapat uang, dengan sistem yang menerapkan automatic spill over sehingga secara acak url link kita untuk dikunjungi semakin banyak. Dan tentu saja apabila itu terjadi, maka kemungkinan kita untuk mendapatkan uang akan semakin banyak pula. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Text

PTC Freak Online, adalah sebuah blog yang berisi mengenai bagaimana mendapatkan uang di internet secara GRATIS, karena untuk mendaftar di sirus yang bersangkutan tidak dikenakan biaya sedikitpun. Disini akan dijelaskan mengenai PTC, bagaimana mendapatkan uangnya dan cara pembayaran situs PTC tersebut dampai ke rekening kita. Menarik bukan..

Copyright © 2009 Community is Designed by Bie
PTC Freak Online