Selasa, 28 Juli 2009

Langkah - Langkah

PTC Freak Online
Sebagai Member, yang perlu Anda lakukan untuk memperoleh penghasilan adalah sebagai berikut:

Klik menu "View Ads" setelah Anda login. Anda akan dibawa ke halaman "Lihat & Klik Iklan".

Pada daftar iklan yang ditampilkan (jumlah iklan yang tampil untuk Member Standar jauh lebih sedikit dibandingkan jumlah iklan yang bisa dilihat oleh Member Premium), Anda klik sebuah iklan, dan akan tampil pada windows/tab baru di browser Anda iklan tersebut.

Anda diwajibkan menunggu hingga timer yang berada pada bagian kiri atas halaman menjadi '0' (30 detik).

Setelah 30 detik terlewati, angka timer berubah menjadi 'Done' dan akan muncul tanda 'oke' atau tanda silang ('X') merah disebelahnya. Tanda 'oke' menandakan Saldo Anda baru saja bertambah.

Tanda 'X' adalah pertanda Anda gagal mendapatkan uang alias saldo Anda tidak bertambah. Anda akan mendapat tanda 'X' jika Anda klik lebih dari 1 iklan pada halaman 'Lihat & Klik Iklan' pada waktu yang sama. Atau Anda meng klik iklan yang lainnya tanpa menunggu 30 detik.

0 comments:

Posting Komentar

 

Bisnis Menguntungkan

Ada lagi nih bisnis yang bisa mengalirkan uang ke rekening Anda, tiap harinya bisa sampai Rp 270.000,-. Tidak percaya? Klik saja disini

Ingin cepat dapat uang, dengan sistem yang menerapkan automatic spill over sehingga secara acak url link kita untuk dikunjungi semakin banyak. Dan tentu saja apabila itu terjadi, maka kemungkinan kita untuk mendapatkan uang akan semakin banyak pula. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Text

PTC Freak Online, adalah sebuah blog yang berisi mengenai bagaimana mendapatkan uang di internet secara GRATIS, karena untuk mendaftar di sirus yang bersangkutan tidak dikenakan biaya sedikitpun. Disini akan dijelaskan mengenai PTC, bagaimana mendapatkan uangnya dan cara pembayaran situs PTC tersebut dampai ke rekening kita. Menarik bukan..

Copyright © 2009 Community is Designed by Bie
PTC Freak Online