Senin, 27 Juli 2009

Bux.to


Halo rekan - rekan semua... Saya ingin memberikan informasi lagi mengenai situs PTC lain yang membayar. Apa ada yang pernah mendengar Bux.to?? Di Bux.to, Anda akan dibayar untuk mengklik iklan dan mengunjungi situs web, sama saja proses dan langkahnya dengan situs PTC lain dalam menghasilkan uang. Prosesnya mudah! Cukup klik link dan melihat website selama 30 detik untuk mendapatkan uang, jitungan 30 detik ini akan tampil disebelah kiri atas web. Selain itu, Anda akan memperoleh penghasilan lebih dengan mengajak teman sebagai referral. Anda akan dibayar $ 0.01 untuk setiap situs web yang dilihat dan $ 0.01 untuk setiap situs web yang referral Anda lihat. Permintaan pembayaran dapat dilakukan setiap hari dan diproses melalui AlertPay atau YourBuxCard.

Contoh pendapatan
»klik 10 iklan per hari = $ 0,10
»20 referral klik 10 iklan per hari = $ 2,00
»Penghasilan harian = $ 2,10
»penghasilan mingguan = $ 14,70
»Pendapatan bulanan = $ 63,00

Contoh di atas hanya berdasarkan pada 20 referral dan 10 klik harian. Beberapa hari Anda akan memiliki lebih banyak klik yang tersedia, beberapa hari Anda akan memiliki lebih sedikit.

Sekarang bayangkan bagaimana jika anda memiliki lebih banyak referral? Bagaimana jika terdapat beberapa iklan yang tersedia?

Ribuan anggota puas bahwa mereka telah menerima pembayaran. Jika anda masih tidak yakin, bacalah dari situsnya disini.

Gabung sekarang dan terima $ 0.05 Sign-up Bonus


daftar saja dulu, GRATIS, malah dibayar ketika bergabung....

Tanpa resiko sedikitpun, karena tidak mengeluarkan biaya sedikitpun untuk bergabung...

Salam sukses...




0 comments:

Posting Komentar

 

Bisnis Menguntungkan

Ada lagi nih bisnis yang bisa mengalirkan uang ke rekening Anda, tiap harinya bisa sampai Rp 270.000,-. Tidak percaya? Klik saja disini

Ingin cepat dapat uang, dengan sistem yang menerapkan automatic spill over sehingga secara acak url link kita untuk dikunjungi semakin banyak. Dan tentu saja apabila itu terjadi, maka kemungkinan kita untuk mendapatkan uang akan semakin banyak pula. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Text

PTC Freak Online, adalah sebuah blog yang berisi mengenai bagaimana mendapatkan uang di internet secara GRATIS, karena untuk mendaftar di sirus yang bersangkutan tidak dikenakan biaya sedikitpun. Disini akan dijelaskan mengenai PTC, bagaimana mendapatkan uangnya dan cara pembayaran situs PTC tersebut dampai ke rekening kita. Menarik bukan..

Copyright © 2009 Community is Designed by Bie
PTC Freak Online