Jumat, 24 Juli 2009

Clixsense


ClixSense adalah salah satu dari sekian banyak situs PTC untuk mencari uang di internet. Situs ClixSense ini gratis bergabung (Free Join/ Sign Up). Pembayarannya via cek yang akan dikirim ke alamat kita setiap bulannya jika sudah mencapai minimum pay out yang sudah kita tentukan sendiri (batas minimum pay out paling rendah $10), atau dapat juga melalui PayPal. Tapi apa itu PTC (Paid to Click). PTC merupakan situs penghasil uang di internet dengan hanya meng klik iklan. Di ClixSense kita dibayar tiap kali meng klik dan melihat iklan yang muncul setiap harinya, maka Clixsense merupakan salah satu situs PTC. Setiap iklan yang kita lihat akan mendapat $0.01.

Aturannya adalah setelah login klik 'Get Paid to Browse ads', lalu setelah itu kita klik iklan yang tersedia satu persatu. Iklan yang pertama kita klik harus kita biarkan terbuka sampai counternya (hitungan mundur sebelah kiri atas) menunjukkan angka 0 (sekitar 30 detik), kemudian kita bisa membuka iklan berikutnya. Begitu seterusnya sampai iklan yang tersedia habis. Banyaknya iklan yang tersedia jumlahnya bervariasi tiap harinya, berkisar antara 1 sampai 525 iklan. Tapi untuk mendapatkan 525 iklan, kita harus upgrade dulu keanggotaan. Tapi jangan khawatir, walau belum upgrade juga iklan masih tersedia untuk kita klik.

Sekarang mari kita hitung berapa kira - kira $ (dollar) yang akan kita dapat setiap bulannya. Kita misalkan saja setiap hari kita mendapat rata - rata 10 iklan,maka dalam 1 hari kita mendapat

10 x $0.01 = $0.1

Dalam sebulan kita mendapat
$0.1 x 30 hari = $3 (sekitar 33 ribu rupiah, misalkan $1 = Rp 11.000)

Sementara waktu yang kita butuhkan untuk mengerjakannya dalam 1 hari adalah
10 iklan x 30 detik = 300 detik (kurang dari 10 menit!)

Dan jika menurut Anda 33 ribu rupiah masih terasa kurang tiap bulannya, Anda pun dapat menambah pemasukan dengan menyebarkan link URL Anda. Karena tiap orang yang Anda ajak akan memiliki pengaruh yang cukup besar, misalkan Anda berhasil mengajak 10 orang, dan orang yang Anda ajak meng klik 10 iklan perhari, maka :

10 orang x 10 iklan = $1 perhari = $30 perbulan

Pendapatan Anda tiap bulan :
$3 + $30 = $33 (363 ribu rupiah)

Menarik bukan? Hanya bekerja tiap harinya kurang dari 10 menit saja dan mendapatkan 363 ribu rupiah per bulan!!

Sementara yang kita lakukan hanya meng klik dan melihat iklan!

Penghasilan tambahan yang cukup lumayan bukan?

Bahkan apabila ingin lebih serius dengan upgrade ke premium member, kita bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi!


Salam Sukses...




0 comments:

Posting Komentar

 

Bisnis Menguntungkan

Ada lagi nih bisnis yang bisa mengalirkan uang ke rekening Anda, tiap harinya bisa sampai Rp 270.000,-. Tidak percaya? Klik saja disini

Ingin cepat dapat uang, dengan sistem yang menerapkan automatic spill over sehingga secara acak url link kita untuk dikunjungi semakin banyak. Dan tentu saja apabila itu terjadi, maka kemungkinan kita untuk mendapatkan uang akan semakin banyak pula. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Text

PTC Freak Online, adalah sebuah blog yang berisi mengenai bagaimana mendapatkan uang di internet secara GRATIS, karena untuk mendaftar di sirus yang bersangkutan tidak dikenakan biaya sedikitpun. Disini akan dijelaskan mengenai PTC, bagaimana mendapatkan uangnya dan cara pembayaran situs PTC tersebut dampai ke rekening kita. Menarik bukan..

Copyright © 2009 Community is Designed by Bie
PTC Freak Online