Kamis, 23 Juli 2009

Bisnis Indo

PTC Freak Online
Bisnis Indo merupakan salah satu dari sekian banyak situs PTC lokal yang berkembang pada saat ini, mengapa tidak, alat pembayarannya menggunakan rupiah sehingga akan terasa sekali apabila kita telah mencapai batas Cash out. Di situs PTC ini, Bisnis Indo memberikan bayaran tiap klik kepada membernya 50 rupiah untuk yang standar, sedangkan premium 150 rupiah. Mengapa di situs PTC ini terdapat anggota standar dan premium? Ini bisa terkadi apabila kita mendaftar secara gratis di situs PTC ini, kita secara otomatis akan menjadi member standar. Tetapi apabila ingin menjadi member premium pun bisa dengan meng upgrade keanggotaan.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, di Bisnis Indo PTC tiap member standar akan mendapat bayaran 50 rupiah tiap klik, dan iklan yang muncul tiap harinya bisa lebih dari 10 iklan. Apabila menurut Anda pendapatan yang didapatkan masih terasa kurang tiap hari, ada langkah lain untuk menambah pundi uang Anda, yaitu dengan menyebar URL Link dari Bisnis Indo. Minimal cash out di di Situs PTC ini yaitu 60.000 rupuah.

Langkah yang harus Anda lakukan setelah mendaftar di situs PTC ini :
  • Klik tab lihat Iklan untuk menuai pundi uang Anda.
  • Lalu tunggu hingga angka 30 detik di sebelah kiri habis dan muncul tulisan DONE.
  • Apabila tulisan DONE telah muncul, berarti Anda telah mendapatkan uang. Klik iklan yang tersisa untuk mendapatkan uang lahi.
  • Jangan melihat iklan lebih dari 1, karena nantinya Anda tidak akan mendapat uang, cukup satu persatu.

Lumayan kan untuk memulai bisnis online di internet tanpa modal, karena daftar di situs ini pun GRATIS, tidak dipungut biaya sedikitpun. Untuk menjadi anggota premium hanya optional saja, tidak usah khawatir.

Jadi, kenapa tidak bergabung sekarang dan mulai menambah uang masuk ke dalam rekening Anda.



Daftar saja dahulu sebelum terlambat, tanpa modal, tanpa resiko apapun karena tidak membeli produk atau yang lainnya...

Salam Sukses...


<


0 comments:

Posting Komentar

 

Bisnis Menguntungkan

Ada lagi nih bisnis yang bisa mengalirkan uang ke rekening Anda, tiap harinya bisa sampai Rp 270.000,-. Tidak percaya? Klik saja disini

Ingin cepat dapat uang, dengan sistem yang menerapkan automatic spill over sehingga secara acak url link kita untuk dikunjungi semakin banyak. Dan tentu saja apabila itu terjadi, maka kemungkinan kita untuk mendapatkan uang akan semakin banyak pula. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Text

PTC Freak Online, adalah sebuah blog yang berisi mengenai bagaimana mendapatkan uang di internet secara GRATIS, karena untuk mendaftar di sirus yang bersangkutan tidak dikenakan biaya sedikitpun. Disini akan dijelaskan mengenai PTC, bagaimana mendapatkan uangnya dan cara pembayaran situs PTC tersebut dampai ke rekening kita. Menarik bukan..

Copyright © 2009 Community is Designed by Bie
PTC Freak Online