Rabu, 22 Juli 2009

Indo PTC

PTC Freak Online
Apa itu Indo PTC? Indo PTC merupakan salah satu situs penghasil uang di internet. Di Indo PTC Anda dibayar hanya dengan melihat iklan dari sponsor yang Indo PTC miliki. Tidak seperti banyak situs-situs PTC lainnya, tujuan situs PTC ini diadakan adalah untuk mencapai perubahan dan kebutuhan para pengguna dan pengiklan. Dan jangan khawatir, untuk mendaftar di situs ini tidak dikenakan biaya apapun alias GRATIS. Sehingga tidak akan ada resiko kehilangan uang Anda, karena yang ada malah Anda yan akan dibayar.

Yang bisa Anda dapatkan apabila bergabung sebagai anggota:
Penghasilan hingga $0,02 (2 cents) per klik.
Penghasilan hingga $0,02 (2 cents) untuk setiap klik iklan arahan Anda.
Dan iklan yang muncul di situs ini tidak kurang dari 10 iklan setiap harinya.

Coba bayangkan, yang harus kita lakukan untuk mendapatkan dollar adalah hanya dengan melihat isi iklan saja kurang lebih hanya 30 detik saja, setelah itu Anda dapat melihat isi iklan yang lain dan mendapatkan bayaran.

Yang harus Anda lakukan setelah mendaftar di Indo PTC adalah :
  • Klik Tab Surf Ads, lalu lihat Standard Ads yang ada.
  • Tunggu hingga hitungan mundur 30 detik disebelah kiri atas habis, setelah itu akan muncul security code yang harus Anda pilih agar uang masuk ke account Anda. Hanya tinggal klik dan melihat sebentar isi iklan, Anda pun akan mendapat bayaran.
  • Anda dapat meng klik iklan yang yang lain. Hanya saja tidak boleh melihat iklan lebih dari 1, satu persatu saja.

Jika Anda ingin melihat statistik jumlah uang yang telah Anda dapatkan, dapat dilihat di Tab Account.

Alat pembayaran di situs PTC ini menggunakan 3 jenis, bisa melalui bank, melalui PayPal, atau Alertpay.

Apabila menurut Anda pendapatan masih terasa kurang, ada langkah yang dapat Anda ambil, yaitu dengan menyebarkan URL Link yang Anda dapatkan dari Indo PTC.

Bagaimana, mudah bukan. Dapat uang dengan hanya melihat iklan dalam beberapa detik saja, dan juga biaya daftar juga GRATIS

Anda tertarik....



Jangan khawatir, daftar saja dulu, GRATIS. Setelah itu Anda akan melihat prospek setelahnya.

Salam Sukses...



0 comments:

Posting Komentar

 

Bisnis Menguntungkan

Ada lagi nih bisnis yang bisa mengalirkan uang ke rekening Anda, tiap harinya bisa sampai Rp 270.000,-. Tidak percaya? Klik saja disini

Ingin cepat dapat uang, dengan sistem yang menerapkan automatic spill over sehingga secara acak url link kita untuk dikunjungi semakin banyak. Dan tentu saja apabila itu terjadi, maka kemungkinan kita untuk mendapatkan uang akan semakin banyak pula. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Text

PTC Freak Online, adalah sebuah blog yang berisi mengenai bagaimana mendapatkan uang di internet secara GRATIS, karena untuk mendaftar di sirus yang bersangkutan tidak dikenakan biaya sedikitpun. Disini akan dijelaskan mengenai PTC, bagaimana mendapatkan uangnya dan cara pembayaran situs PTC tersebut dampai ke rekening kita. Menarik bukan..

Copyright © 2009 Community is Designed by Bie
PTC Freak Online