Selasa, 21 Juli 2009

PTC

PTC Freak Online
Mungkin sudah banyak sekali para blogger membahas mengenai PTC, seluk beluk PTC, cara daftar PTC, kekurangan dan kelebihan PTC, serta bagaimana mengembangkannya. Dalam artikel ini, saya akan coba mengulas sedikit mengenai PTC yang katanya waktu daftar ga usah bayar / GRATIS.

Apa itu PTC?
PTC adalah singkatan dari Paid To Click. salah satu program bisnis di internet yang membayar para membernya tiap meng-klik pda halaman tertentu dan menunggu beberapa detik untuk melihat iklan yang ditawarkan. jadi intinya ya tugas kita hanya nge-klik kemudian menunggu hingga beberapa detik.
Tenang saja, untuk ikutan alias join di situs ini tidaklah bayar a.k.a GRATIS

Kenapa situs PTC membayar Anda?
Pada dasarnya, tujuan dari hasil klik kita pada situs PTC adalah untuk melihat isi dan materi iklan situs yang bersangkutan, tentu saja situs PTC akan mendapatkan pengunjung dari orang-orang yang melihat iklan, dan dari iklan yang dilihat pengunjunglah situs PTC mendapatkan uang.
Misalnya ada suatu perusahaan beriklan di situs PTC, maka perusahaan itu akan membayar situs PTC untuk iklan. Situs PTC akan membayar Anda yang telah membuka halaman dan menunggu beberapa detik untuk melihat isi iklan. Anda mendapat untung (udah gratis waktu daftar & dapet dollar), situs PTC ikut untung, dan tentu saja perusahaan yang beriklan gak akan bingung nyari pengunjung.

Bagaimana cara dibayar?
PTC merupakan salah satu bisnis online yang sedang berkembang di internet saat ini, tentu saja kita harus memiliki alat transaksi via internet. Ada beberapa pilihan sebagai fasilitas transaksi via internet, yaitu:
1. PayPal , kemudian dapat ditukar ke rupiah dan ditransfer ke bank di Indonesia, tentu saja rekening bank Anda
2. Alertpay, sama juga seperti PayPal yang nantinya dapat ditukar dan ditransfer ke rekening bank Indonesia
3. E-gold, sama dengan atas
Satuan dalam mata uang online ini yaitu dollar ($), tapi ada juga yang satuannya Poundsterling [homepage friends tapi in termasuk bisnis Afiliasi]

Bagaimana cara menukarkan mata uang online ke mata uang rupiah?
1. Untuk PayPal dapat langsung transfer ke rekening Anda atau tukarkan di
www.onespay.com
2. Untuk Alertpay dapat Anda tukarkan di
www.cosaarandachanger.com
3. Untuk E-gold dapat Anda tukarkan di
www.dewaegold.com

Sudah tahu kan sekarang mengenai PTC...
Waktu JOIN Anda GRATIS trus udah gitu dapet DOLLAR pula


Anda mau ikutan salah satu bisnis PTC?



Tenang saja, di blog ini juga masih ada Situs - situs PTC lain yang membayar.

Semoga info di artikel ini dapat membantu Anda...

Salam, dan sukses..


Artikel yang bersangkutan :

Situs PTC lainnya

berminat atau tidak, daftar saja dulu biar tahu. GRATIS kok

0 comments:

Posting Komentar

 

Bisnis Menguntungkan

Ada lagi nih bisnis yang bisa mengalirkan uang ke rekening Anda, tiap harinya bisa sampai Rp 270.000,-. Tidak percaya? Klik saja disini

Ingin cepat dapat uang, dengan sistem yang menerapkan automatic spill over sehingga secara acak url link kita untuk dikunjungi semakin banyak. Dan tentu saja apabila itu terjadi, maka kemungkinan kita untuk mendapatkan uang akan semakin banyak pula. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Text

PTC Freak Online, adalah sebuah blog yang berisi mengenai bagaimana mendapatkan uang di internet secara GRATIS, karena untuk mendaftar di sirus yang bersangkutan tidak dikenakan biaya sedikitpun. Disini akan dijelaskan mengenai PTC, bagaimana mendapatkan uangnya dan cara pembayaran situs PTC tersebut dampai ke rekening kita. Menarik bukan..

Copyright © 2009 Community is Designed by Bie
PTC Freak Online