Kamis, 06 Agustus 2009

Alertpay

PTC Freak Online
Mungkin kita sering mendengar Alertpay, tapi apakah Alertpay itu? Alertpay adalah suatu layanan jasa pembayaran dan pengiriman uang melalui internet atau secara online dengan aman dan cepat, dapat juga dipakai berbelanja di internet, hampir semua toko-toko online mensupport rekening virtual ini sebagai alat transaksi. Jadi dengan rekening virtual ini kamu dapat menarik semua pendapatan yang kamu miliki di bisnis online, maupun bertransaksi secara online di internet. Mungkin bagi Anda yang berbisnis online, Alertpay menjadi salah satu alat yang “wajib” Anda miliki.

Cara daftarnya mudah. Tidak terlalu rumit dan prosesnya tidak memakan waktu yang lama. Mungkin proses verifikasi account setelah Anda terdaftar yang memakan waktu agak lama. Tapi tenang saja, walaupun belum diverifikasi, account AlertPay Anda masih tetap bisa digunakan untuk mengikuti bisnis di internet seperti PTC ( Paid To Click).

Ada beberapa jenis account atau rekening yang dapat kita gunakan, yaitu:

Personal Starter : merupakan rekening yang memberi kesempatan kepada Anda dalam jasa pembayaran dan pengiriman uang serta dapat melakukan pembelian secara online. Rekening jenis ini mempunyai batasan maksimal dalam sebulan, yaitu $400 sehingga dalam setahun secara komulatif apabila kita hitung adalah $2000.

Personal Pro : merupakan rekening yang tidak memberikan batas maksimal transaksi sehingga Anda dapat transaksi berapa saja sesuai dengan yang Anda inginkan, , tapi setiap melakukan transaksi, Anda di kenakan biaya 2.5% + $ 0.25 pertransaksi.

Business : untuk rekening jenis ini pada dasarnya sama aja dengan Premium Account, tapi Rekening ini direkomendasikan untuk para penjual yang aktif atau yang melakukan bisnis online (merchant).

Proses registrasi di AlertPay tidaklah terlalu sulit. Kita tinggal melakukan prosedur yang sudah ada, hanya saja ada hal penting yang berbeda dengan PayPal. Pada saat mendaftar di AlertPay, kita diminta untuk membuat dua buah password. Password yang pertama digunakan untuk masuk ke dalam account kita (PRIMARY PASSWORD) sedangkan password yang kedua digunakan untuk melakukan transaksi (TRANSACTION / SECONDARY PASSWORD). Dua buah password tersebut alangkah lebih baik apabila tidak sama, oleh karena itu ingatlah baik - baik dua jenis password yang telah Anda masukkan karena tidak akan diberikan dua kali, jika lupa, ANDA TIDAK DAPAT MELAKUKAN TRANSAKSI .Setelah melakukan registrasi, jangan lupa melakukan aktivasi rekening anda lewat email yang dikirimkan ke alamat email.



0 comments:

Posting Komentar

 

Bisnis Menguntungkan

Ada lagi nih bisnis yang bisa mengalirkan uang ke rekening Anda, tiap harinya bisa sampai Rp 270.000,-. Tidak percaya? Klik saja disini

Ingin cepat dapat uang, dengan sistem yang menerapkan automatic spill over sehingga secara acak url link kita untuk dikunjungi semakin banyak. Dan tentu saja apabila itu terjadi, maka kemungkinan kita untuk mendapatkan uang akan semakin banyak pula. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Text

PTC Freak Online, adalah sebuah blog yang berisi mengenai bagaimana mendapatkan uang di internet secara GRATIS, karena untuk mendaftar di sirus yang bersangkutan tidak dikenakan biaya sedikitpun. Disini akan dijelaskan mengenai PTC, bagaimana mendapatkan uangnya dan cara pembayaran situs PTC tersebut dampai ke rekening kita. Menarik bukan..

Copyright © 2009 Community is Designed by Bie
PTC Freak Online