Selasa, 04 Agustus 2009

HKBuzz

PTC Freak Online
Ada lagi situs PTC yang membayar, saya informasikan HKBuzz. Sama halnya dengan situs yang lain, yang kita lakukan untuk mendapatkan uang hanyalah melihat beberapa detik iklan saja dari tiap iklan yang muncul di situs ini. Untuk melihat iklannya, klik Surf Now. Klik iklan yang ada. Tunggu sekitar 30 detik. Setelah itu Anda tinggal meng klik tulisan CREDITS! HKBuzz untuk mendapatkan uang Anda. Begitu seterusnya sampai iklan yang muncul habis. Situs PTC ini berasal dari luar sehingga bayaran yang nantinya akan kita dapatkan dalam mata uang dollar hongkong. Tenang saja, untuk mendaftar di ditus ini tidak dikenakan biaya sedikitpun alias GRATIS.

Bisa anda dapatkan sebagai anggota:
- Dapatkan $ 0,01 HKD ($ 0,02 untuk Premier) per klik.
- Dapatkan 10% (60% untuk Premier) untuk setiap klik iklan arahan Anda.
- Dapatkan $ 0.01 untuk setiap orang menjadi referral Anda.

Untuk cash out di situs ini, hanya diperlukan $ 1 melalui Paypal Cashout Harian! Jadi sebelumnya, Anda harus memiliki account di PayPal terlebih dahulu. Jika belum memiliki, bisa daftar disini.

Daftar Hari Ini, Anda Akan Dapatkan $ 0,03 Sign Up Bonus!

Bagaimana, menarik juga bukan?

Daftar sekarang GRATIS dan mulai dapatkan uang ke rekening Anda..



Salam Sukses...




0 comments:

Posting Komentar

 

Bisnis Menguntungkan

Ada lagi nih bisnis yang bisa mengalirkan uang ke rekening Anda, tiap harinya bisa sampai Rp 270.000,-. Tidak percaya? Klik saja disini

Ingin cepat dapat uang, dengan sistem yang menerapkan automatic spill over sehingga secara acak url link kita untuk dikunjungi semakin banyak. Dan tentu saja apabila itu terjadi, maka kemungkinan kita untuk mendapatkan uang akan semakin banyak pula. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Text

PTC Freak Online, adalah sebuah blog yang berisi mengenai bagaimana mendapatkan uang di internet secara GRATIS, karena untuk mendaftar di sirus yang bersangkutan tidak dikenakan biaya sedikitpun. Disini akan dijelaskan mengenai PTC, bagaimana mendapatkan uangnya dan cara pembayaran situs PTC tersebut dampai ke rekening kita. Menarik bukan..

Copyright © 2009 Community is Designed by Bie
PTC Freak Online