Sabtu, 08 Agustus 2009

Account AlertPay menjadi Verified

PTC Freak Online
Agar Anda dapat melakukan transaksi online, tentu saja account AlertPay Anda harus ‘Verified‘, kecuali Anda hanya mengikuti bisnis PTC ( Paid To Click ), tanpa harus ‘Verified’ pun Anda sudah dapat mengikuti bisnis tersebut, uang hasil dari bisnis yang Anda ikuti akan masuk ke dalam Account Anda, hanya saja ketika Anda ingin mencairkan uang yang ada di AlertPay, Anda harus ‘Verified’ terlebih dahulu.

Langkah menjadi ‘Verified’, yaitu:

- Masuk ke situs AlertPay.com
- Pada menu utama, klik tulisan ‘Verified’ atau ‘Become Verified’
- Lalu pada ‘Document Types’ pilihlah ‘Photo ID’,
- Lalu klik ‘Next’. Nanti disana ada pilihan:
  • Driver’s license : yaitu SIM
  • Passport : yaitu Paspor
  • State ID : KTP
  • Country ID : Bisa juga KTP atau KTP Nasional. Pilihlah salah satu yg Anda miliki, sebelumnya scan dulu.

Misalnya Anda memilih Driver’License atau SIM maka scan SIM Anda, setelah di-scan klik kotak kecil Driver’s License lalu klik ‘browse’, carilah file yang telah Anda scan tadi lalu klik ‘Upload’.

- Begitu juga untuk ‘Proof Of Address’, nanti disana ada pilihan:
  • Utility Bill : Tagihan listrik, PAM,PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) atau tagihan apa saja yg disana ada nama Anda dan alamat Anda dan yg diminta tagihan 3 bulan yg lalu.
  • Phone Bill : Tagihan telepon, bisa juga tagihan HP pasca bayar, misalnya kartu halo, xplor dll, yg disana ada nama Anda dan alamat Anda dan yg diminta tagihan 3 bulan yg lalu.
  • Credit Card Statement : Tagihan kartu kredit atau surat-surat dari kartu kredit yg disana ada nama Anda dan alamat Anda dan yg diminta tagihan 3 bulan yg lalu.
  • Bank Statement : Surat-surat dari Bank yg disana ada nama Anda dan alamat Anda dan yg diminta tagihan 3 bulan yg lalu.

Pilihlah salah satu yang Anda miliki lalu scan kembali, jangan melebihi 5 MB, lalu klik ‘browse’ kembali, kemudian carilah file yang tadi Anda scan lalu klik ‘Upload’.

Tunggulah 3 hari bisnis (sabtu, minggu dan hari libur tidak termasuk hari bisnis). Jika disetujui maka status Anda akan menjadi ‘verified’, maka Anda telah dapat melakukan transaksi.

Sambil mengingat kembali, untuk login yaitu email Anda, dan masukkan Password yang Anda isi saat daftar (huruf dan angka).
Sedangkan untuk transaksi nanti, barulah Anda menggunakan ‘Transaction PIN’ (angka semua)

Lalu kemanakah pencairannya ? Setelah account Anda di verified nanti pencairannya ada pilihan
1. Transfer Bank : Untuk Indonesia belum ada
2. Cek : Internasional dan Indonesia bisa
3. E-gold : Kalau dulu bisa sekarang sudah tidak bisa.

Jadi untuk sementara cara pencairannya adalah dengan cek. Jika ada uang yang masuk ke rekening AlertPay Anda, misalkan $ 100, lalu klik ‘Withdraw Funds’, setelah itu isilah data - data Anda dengan benar jumlah uang, alamat dan nama Anda, terutama sekali alamat Anda, karena nantinya cek akan diantar ke alamat Anda. Cek tersebut bisa dicairkan di Bank manapun diseluruh Indonesia.

Selamat Mencoba...

Berminat daftar Alertpay sekarang? Klik disini untuk daftar.

0 comments:

Posting Komentar

 

Bisnis Menguntungkan

Ada lagi nih bisnis yang bisa mengalirkan uang ke rekening Anda, tiap harinya bisa sampai Rp 270.000,-. Tidak percaya? Klik saja disini

Ingin cepat dapat uang, dengan sistem yang menerapkan automatic spill over sehingga secara acak url link kita untuk dikunjungi semakin banyak. Dan tentu saja apabila itu terjadi, maka kemungkinan kita untuk mendapatkan uang akan semakin banyak pula. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Text

PTC Freak Online, adalah sebuah blog yang berisi mengenai bagaimana mendapatkan uang di internet secara GRATIS, karena untuk mendaftar di sirus yang bersangkutan tidak dikenakan biaya sedikitpun. Disini akan dijelaskan mengenai PTC, bagaimana mendapatkan uangnya dan cara pembayaran situs PTC tersebut dampai ke rekening kita. Menarik bukan..

Copyright © 2009 Community is Designed by Bie
PTC Freak Online